header-int

Alhamdulillah, anggota HMPS BKI Ikuti Konferwil FKM BKI / BPI Se Indonesia

Rabu, 16 Des 2018, 12:15:03 WIB - 27 View
Share
Alhamdulillah, anggota HMPS BKI Ikuti Konferwil FKM BKI / BPI Se Indonesia

Berlangsung selama dua hari, 15 dan 16/12/2018 di Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, dua Mahasiswa BKI STAI ATTANWIR Bojonegoro ini berhasil mengikuti konferensi wilayah IV FKM BKI / BPI se - Indonesia 

FKM ialah kepanjangan dari forum keakraban mahasiswa, dalam Konferwil tersebut hadir langsung ketua umum FKM BKI / BPI Indonesia, Nasikh, Mahasiswa BKI UIN Sunan Kali Jaga Yogyakarta ini yang kemarin telah terpilih menjadi ketua umum ketika kongres di Banda Aceh. 

Dua anggota HMPS BKI tersebut ialah Ikhwan Tamrozi dan M. Abid Amrullah, dua mahasiswa ini dari BKI semester 3. Ada apresiasi khusus yang di sampaikan oleh ketua umum FKM pada HMPS BKI ATTANWIR Bojonegoro pasalnya baru tahun ini STAI ATTANWIR bisa mengirimkan delegasinya untuk ikut berkontribusi dalam membangun sinergitas BKI / BPI khususnya di wilayah IV, Jawa Timur dan NTB 

"Alhamdulillah kali ini wakil satu-satunya dari Bojonegoro, dua mahasiswa BKI STAI Attanwir yang kini berhasil ikut konferwil, mengingat sebelumnya belum pernah ada yang bisa untuk bergabung" tutur Ketua umum FKM ini. 

Dalam Konferwil tersebut sidang dipimpin langsung oleh ketua FKM Wilayah IV Jatim NTB, Ilham, dari HMJ UINSA Surabaya. Adapun sambutan dari Ketum Wilayah IV bahwa BKI dan BPI saat ini harus lebih bisa berkontribusi lebih lagi, dalam acara ini kita godok program atau gagasan emas kita semua demi kemajuan BKI BPI. 

"kita satukan tekad, salurkan aspirasi emas demi kemajuan FKM BKI/BPI" tuturnya. 

Pihaknya juga berharap semoga kedepannya BKI/BPI lebih diminati lagi oleh para mahasiswa terlebih dikawasan Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat "semoga BKI BPI makin diminati mahasiswa lagi" Harapnya. 

Harapan kedepannya semoga dari STAI ATTANWIR Bojonegoro masa mendatang bisa mengirimkan delegasinya pada Rakernas dan Konferwil dengan masa yang lebih banyak lagi. (bid/red)

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube