header-int

Berjalan Hikmat, Istigosah Akbar STAI ATTANWIR Bojonegoro

Sabtu, 29 Des 2018, 13:56:48 WIB - 44 View
Share
Berjalan Hikmat, Istigosah Akbar STAI ATTANWIR Bojonegoro

Diikuti seluruh civitas akademika STAI ATTANWIR, Istigosah akbar sore ini, Kamis (27/12/18) berjalan hikmat. Bertempat di ruang pertemuan lantai 3 gedung KH M Sholeh acara ini di pimpin langsung oleh salah satu dosen, yaitu dosen yang akrab dipanggil Ustad Asnawi ini. Istigosah ini salah satu acara rutin, seperti halnya saat ini sebelum ujian akhir semester. 
Disamping itu, juga wujud Stai Attanwir Bojonegoro dalam menyikapi banyaknya fenomena alam yang terjadi, dengan harapan semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah dan jauh dari bencana yang kian hari kian tak terelakkan. (bid/red)

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube