header-int

Dr. Alvin Mustikawan Berikan BIMTEK LPM, LP2M dan Akreditasi STAI ATTANWIR

Rabu, 18 Des 2018, 12:19:49 WIB - 19 View
Share
Dr. Alvin Mustikawan Berikan BIMTEK LPM, LP2M dan Akreditasi STAI ATTANWIR

Selasa (18/12/18) pagi tadi seluruh dosen STAI ATTANWIR Bojonegoro ikuti bimbingan Akreditasi yang dihadiri langsung oleh Dr. Alvin Mustikawan dari Malang. 

Acara kali ini bertempat di gedung KH M Sholeh Lantai 3 STAI ATTANWIR, para dosen sangat antusias dalam acara ini yang berlangsung dari pagi hari sampai sore

Adapun yang di sampaikan pemateri terkait persyaratan  untuk bekal kampus dalam Re Akreditasi mendatang seperti halnya bukti-bukti kegiatan fisik tidak hanya secara lisan. 

"lebih fokus pada kegiatan internal, dan hal yang sangat dibutuhkan adalah bukti fisik dari sebuah kegiatan" kata Doktor ini. 

Salah satu Dosen yang mengikuti bimbingan tersebut berharap agar kedepannya semuanya bisa bersinergi dan mampu meraih hasil akreditasi yang memuaskan tentunya demi kemajuan kampus dan mahasiswa. 

"Semoga akreditasi mendatang kita bisa meraih hasil yang memuaskan demi kesuksesan semua" harap Dosen yang akrab di sapa pak Godi ini. 

Ka. Prodi Bimbingan Konseling Islam, Indah Fajrotuz Z, juga menjelaskan dalam acara tersebut diajarkan tentang tata cara pembuatan standar operasional dalam perguruan tinggi, kembali nantinya demi penjaminan mutu bagi mahasiswa dan kampus untuk lebih baik. 

"semoga kedepan bisa mencetak lulusan dari setiap prodi yang baik dan sesuai dengan standar yang telah kita tetapkan" tutup Ibu dosen cantik ini. (bid/red)

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube