header-int

HMPS PBA Gelar MAKRAB Mahasiswa Baru di Alun-Alun Bojonegoro

Jumat, 23 Okt 2018, 00:37:15 WIB - 35 View
Share
HMPS PBA Gelar MAKRAB Mahasiswa Baru di Alun-Alun Bojonegoro

Selasa, 23 Oktober 2018 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab STAI AtTanwir mengadakan MAKRAB “Masa Keakraban Mahasiswa” yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa PBA mulai dari semester 1 sampai semester 7. Kegiatan ini dilaksanakan di alun-alun kota bojonegoro. Dan kegiatan rutin dilaksanakan ketika tahun ajaran baru guna untuk menyambut mahasiswa baru dan menambah keakraban antar mahasiswa PBA.
Kegiatan tersebut di isi dengan materi kebahasa araban oleh anggota Ithla’ yang kemudian dilanjutkan dengan fun games. Antusias mahasiswa patut di acungi jempol. Mei selaku kosma PBA 1 menuturkan “Kegiatan ini sangat menarik, tentunya menambah pengalaman, wawasan, dan teman. Semoga tahun depan kita bisa mengadakan kegiatan semacam ini” buah kerja keras dari panitia pelaksana akhirnya kegiatan ini berjalan dengan lancar.
“agar tidak terjadi kesenjangan antar mahasiwa sangat diperlukan kegiatan semacam ini” Tutur Ahmad Asrori selaku Ketua panitia Pelaksana.
Di penghujung acara kegiatan di umumkanlah pemenang di masing-masing bidang perlombaan dan ditutup oleh Ibu Laila Rahmawati, M. Pd. I selaku Ka prodi PBA dan doa agar kegiataan pada hari ini dapat memberikan manfaat dan barokah untuk kedepannya.

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2018 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube