header-int

HMPS PGMI Sukses Gelar Seminar Pendidikan Islam

Senin, 07 Jan 2019, 14:14:42 WIB - 27 View
Share
HMPS PGMI Sukses Gelar Seminar Pendidikan Islam

Mahsiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang terhimpun dalam HMPS PGMI ini, Minggu (6/1/2018) sukses gelar Seminar Pendidikan Islam dengan pemateri Ahmad Imron Rosadi, pengajar di Bayt Al-Qur'an PSQ Jakarta. 

Dengan mengambil tema 'Sudut Pandang Al-Qur’an Dalam Mencetak Insan Kamil' acara ini berjalan lancar dan meriah, terhitung mencapai 80 peserta lebih dari berbagai jurusan ikut dalam seminar pendidikan ini. 

Bertempat di Auditorium STAI ATTANWIR Bojonegoro, Dalam sambutannya, Drs. H. Sukardi M.Pdi menjelaskan bahwa acara seperti ini sangat bagus dan menjadi kebutuhan bagi mahasiswa dan kedepannya kami harap seluruhnya saja bisa lebih produktif dan inovatif dalam mengadakan acara yang bermanfaat. 

"sangat bagus, terus tingkatkan acara-acara seperti ini" tuturnya. 

Ucapan terima kasih dari Ketua HMPS PGMI, Nurul Cholila, kepada seluruh peserta, seluruh jajaran dewan Dosen dan pada segenap pengurus HMPS PGMI yang mana telah bekerja keras demi kesuksesan dan kelancaran acara ini. 

"terima kasih banyak kepada semuanya, semoga kedepannya kita semakin solid dan produktif lagi dalam mengadakan acara yang " Harapnya. (bid/red).

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube