header-int

Ini Dia Nahkoda Baru PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR

Kamis, 04 Apr 2019, 07:09:13 WIB - 58 View
Share
Ini Dia Nahkoda Baru PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR

Setelah diadakannya Rapat Anggota II PKPT IPNU IPPNU STAI ATTANWIR, rabu (3/4/2019) lahirlah sosok ketua baru untuk memimpin organisasi kedepannya. 

Sosok pemimpin itu ialah Ali Rohmatullah, ketua terpilih IPNU STAI ATTANWIR dan Dwi Kusumaning Ayu sebagai ketua IPPNU. 

Dalam rapat tersebut diikuti kurang lebih 50 peserta yang bertempat di Auditorium STAI Attanwir Bojonegoro, selaku ketua demisioner, N. Nafidlatun Nafiah mengucapkan selamat kepada para ketua terpilih untuk kedepannya menjadi nahkoda dalam organisasi. (bid/red).

"selamat, dan dengan terlaksananya kegiatan ini telah lahirlah sosok pemimpin baru yang semoga lebih amanah dan berkompeten" kata Bu Ketua demisioner ini.  

Harapannya pula "semoga apa yang belum bisa di gapai, dengan pemimpin baru ini menjadi titik awal semangat baru yang di nahkoda oleh kedua ketua baru ini" kata nunuk.

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube