header-int

Ini Dia Presiden BEM Terpilih STAI ATTANWIR 2019-2020

Rabu, 27 Mar 2019, 18:44:54 WIB - 26 View
Share
Ini Dia Presiden BEM Terpilih STAI ATTANWIR 2019-2020

Setelah pemilihan umum selama dua hari, senin dan selasa (25-26/3/2019) terpilihlah presiden BEM preode 2019-2020 dari Mahasiswa pba 6

Dialah Ahmad Yusro Ambar, yang telah melewati hasil pilhan dari seluruh Mahasiswa. 136 suara yang diperoleh A Yusro A, 117 perolehan suara pasangan nomor urut dua, dan 11 suara tidak sah. 

Disaksikan oleh para saksi dan sebagian mahasiswa, di lantai 1 STAI ATTANWIR Bojonegoro. 
Presiden BEM terpilih Ahmad Yusro Ambar dan wakilnya Laili Nurul Latifah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen atas terpilihnya menjadi presiden BEM preode 2019 - 2020.

"terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya, mari kita bersama bersinergi untuk kemajuan bersama" kata Pres Yusro ini. 

Ada pun visi misi Presiden BEM terpilih ini, yaitu :

Visi
Mewujudkan bem sebagai sarana organisasi yang aktif produktif dan berintegritas tinggi untuk mewujudkan potensi mahasiswa STAI attanwir berdasarkan kerangka pengabdian

Misi 
1) membngun internal organisasi yang berasaskan profesional dengan semngat kekeluargaan
2) memfasilitasi mahasiswa untuk aktif berkarya berlandaskan untuk meningkatkan potensi mahasiswa (red/bid)

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube