header-int

Keluarga Besar Attanwir Bojonegoro Kedatangan Tamu Pangdam V/Brawijaya

Kamis, 10 Jan 2019, 23:01:15 WIB - 104 View
Share
Keluarga Besar Attanwir Bojonegoro Kedatangan Tamu Pangdam V/Brawijaya

Kawasan Pondok Pesantren Attanwir, Ds. Talun, Kec. Sumberrejo Kab. Bojonegoro, sore tadi, Kamis (10 /01718) terlihat ramai, berbeda dari biasanya, pasalnya kedatangan tamu, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman berserta rombongan

Kehadiran beliau membawa kebahagiaan dan kebanggaan khususnya bagi keluarga besar Ponpes Attanwir Bojonegoro, terlihat para Astridz, siswa-siswi dan para pengasuh menyambut kedatangan rombongan dengan berbaris dan bersalaman dalam iringan musik islami.


Sambutan dari tuan rumah, yang pada kesempatan ini disampaikan oleh Mudirul Madrasah, Drs. KH. Nafik Sahal, SH.MM. Yang akrab di sapa Gus Nafik ini mengatakan, sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi keluarga besar pondok pesantren Attanwir atas berkenannya hadir, Pangdam V/ Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman dan rombongan sore ini.

"Semoga silaturahim ini bisa bermanfaat serta keberkahan bagi kita semua, terutama kepada keluar besar kami, Pondok Pesantren Attanwir Bojonegoro ," kata Gus Nafik.

Dalam hal ini hadir pula Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawannah, Komandan Resort Militer 082 Mojokerto, Kolonel ARM Budi Suwanto, segenap FORKOPIMDA Kabupaten Bojonegoro. Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Komandan Distrik Militer 0813 Bojonegoro Letkol. ARH Redinal Dewanto serta Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro I Gede Sriyada. SH

Sementara Meyjen TNI Arif Rahman, menjelaskan terkait kondisi wilayah Jawa Timur dan lapisan masyarakat serta pondok pesantren bersama  TNI Polri untuk meningkatkan sinergitas dalam membangun dan menjaga Jatim agar menjadi kawasan yang baik lagi kedepannya.

"Hubungan tersebut jika terjalin dengan baik saya yakin Jatim kedepannya akan berubah wajah, menjadi kawasan yang lebih baik lagi dari yang lain," jelasnya di kediaman KH. Fuad Sahal (Bid/red)

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube