header-int

Koperasi Syariah STAI Attanwir Gelar RAT Ke Empat

Sabtu, 26 Jan 2019, 16:32:57 WIB - 31 View
Share
Koperasi Syariah STAI Attanwir Gelar RAT Ke Empat

Koperasi syari’ah STAI Attanwir adakan RAT (Rapat Anggota Tahunan)  yang ke empat, rabu(23 /01 /2018) di Auditorium STAI ATTANWIR Bojonegoro.

Di hadiri pengawas, pengurus, pengelola dan perwakilan anggota koperasi, serta Kepala Dinas Koperasi Bojonegoro Elzadeba Agustina, SH, M.Kes yang menyampaikan lima hal terkait  koperasi yaitu kesehatan koperasi, kesehatan kelembagaan, kesehatan keuangan, kesehatan manajemen, kesehatan permodalan.

Dalam sambutannya beliau mengapresiasi penuh pasalnya di RAT ke 4 ini Koperasi Syariah Talun STAI Attanwir menunjukkan progresifitas yang baik "Alhamdulillah koperasi syariah Attanwir ini tergolong koperasi yang sehat dari lima unsur tadi" jelasnya.

Elzadeba juga menambahkan agar koperasi-koperasi seperti ini bisa terus berkembang dan mampu menjalankan tujuan koperasi yaitu mensejahterakan anggotanya baik dari kalangan dosen & karyawan STAI Attanwir maupun anggota di luar kampus dengan azaz kekeluargaan dan gotong royong.

“Koperasi dibentuk untuk melayani anggotanya, itu adalah tujuan kita,” tamabahnya.

Ucapan selamat juga datang dari Wakil Ketua I Stai ATTANWIR selaku wakil dari pimpinan kampus, Drs. H. Sukardi,M.Pd. pasalnya koperasi Syariah Attanwir ini mampu menyelenggarakan RAT secara tepat waktu dan semoga kedepannya mampu menjadi koperasi yang maju.

“selamat dan sukses, Alhamdulillah di tahun ini mampu menyelenggarakan RAT secara tepat waktu dan kedepan semoga lebih maju lagi”  harapnya. (Bid/red)

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube