header-int

Mensesneg Meninjau Pembangunan Gedung Baru STAI ATTANWIR

Senin, 19 Nov 2018, 16:23:43 WIB - 58 View
Share
Mensesneg Meninjau Pembangunan Gedung Baru STAI ATTANWIR

Sekitar pukul 12.30 WIB, Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. Praktikno M.Soc.Sc yang didampingi oleh Pengasuh Pondok Pesantren Attanwir K.H. Ahmad Fuad Sahal dan Pengelola STAI Attanwir H. Syadzili Imron meninjau pembangunan kampus baru STAI Attanwir Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Senin (19/11/2018). 

Kedatangan mensesneg ke Attanwir, sebenarnya adalah dalam rangka sambang sebelum pulang ke kampung halaman di Desa Dologede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. "Tadi bersama Pak Presiden di Lamongan. Setelah dari sana, saya izin untuk sowan ke orang tua di Bojonegoro dan mampir di Ponpes Attanwir ini," kata Mensesneg, Pratikno.

Kehadiran Mensesneg, dimanfaatkan untuk berdiskusi mengenai kondisi kampus STAI Attanwir. Beliau menyarankan agar menambah prodi baru yaitu politeknik dan ekonomi keumatan. "Kalau bisa dibuka politeknik dan progam studi ekonomi keumatan bagus" tutur mensesneg, Pratikno. (red/ziza)

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2018 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube