header-int

Mushola STAI ATTANWIR Bergema dalam Istigosah Bersama

Kamis, 01 Nov 2018, 10:20:53 WIB - 38 View
Share
Mushola STAI ATTANWIR Bergema dalam Istigosah Bersama

Sore ini, Rabu (31 /10 /18) Mushola STAI ATTANWIR Bojonegoro bergema dalam acara istigosah akbar bersama seluruh civitas akademika. 

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat, seluruh mahasiswa dan dosen  berpartisipasi dan mengaku senang, pasalnya kegiatan tersebut menambah nilai ke islaman serta persaudaraan antar sesama 

Salah seorang mahasiswa BKI, Musyafa U. Nuha, yang tadi juga ikut kegiatan istigosah tersebut mengaku senang dengan agenda seperti itu, pihaknya juga berharap semoga kedepannya seluruh mahasiswa dan elemen kampus bisa lebih kompak lagi. 

"kegiatannya bagus, semoga kedepan bisa lebih kompak lagi" tuturnya Kegiatan ini kedepan akan menjadi agenda rutin tiap ruang kelas, selanjutnya  akan bergilir dalam acara ini. Seperti yang dikatakan, Nurul Ummah, yang mengatakan istigosah ini akan menjadi agenda rutin dan wajib untuk mahasiswa kedepannya, dengan harapan semoga dengan acara ini bisa menjadi ajang untuk pemersatu dan wadah pergerakan menuju lebih baik "ini akan menjadi agenda rutin kedepannya dan semoga bisa menjadi wadah untuk kita menuju ke arah yang lebih baik" jelasnya (bid/red)

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2018 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube