header-int

Pesan Bupati Bojonegoro Dalam Wisuda ke 5 STAI ATTANWIR Bojonegoro

Minggu, 04 Nov 2018, 14:20:18 WIB - 58 View
Share
Pesan Bupati Bojonegoro Dalam Wisuda ke 5 STAI ATTANWIR Bojonegoro

Wisuda Ke 5 STAI ATTANWIR Bojonegoro berjalan meriah dan sukses. Acara yang bertempat di Aula Attanwir tersebut, Minggu (04/11/2018) menjadi titik akhir dari masa perkuliahan strata satu bagi Mahasiswa dan mahasiswi yang telah di wisuda pagi menjelang siang tadi. 

Wisudawan wisudawati tersebut meliputi 24 mahasiswa dari prodi studi Bimbingan Konseling Islam, 27 mahasiswa Ekonomi Syariah dan Pendidikan Bahasa Arab sebanyak 14 mahasiswa. 

Wisuda ke 5 STAI ATTANWIR 2018 ini di hadiri langsung Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat untuk seluruh wisudawan wisudawati angkatan ke 5 tahun 2018, semoga kedepannya mampu memberi wajah baru dan progresifitas yang baik untuk kemajuan Bojonegoro. 

"selamat dan sukses untuk anak-anak, semoga kalian bisa menjadi generasi baru yang peduli pendidikan dan pembangunan masyarakat " jelas Bupati Bojonegoro ini. 

Pihaknya juga mengharap agar mahasiswa STAI ATTANWIR Bojonegoro khususnya yang tadi telah di wisuda bisa menjadi kader terdepan dalam garda kemajuan Bojonegoro mendatang dan STAI ATTANWIR bisa berubah menjadi Universitas Islam kedepannya. 

"semoga wisudawan bisa berdikari, mandiri untuk mencapai cita-cita dan  mampu melanjutkan konsep, pemikiran baru untuk Bojonegoro yang lebih maju, tentunya STAI ATTANWIR yang saat ini menjadi perguruan tinggi pada tahun mendatang bisa menjadi Universitas Islam " imbuhnya. 

Dalam wisuda ke 5 STAI ATTANWIR tersebut, turut hadir pula Prof. Masdar Hilmy S.Ag. MA. Ph.D selak Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya dan  Dr. H. M. Zainuddin, MA. Wakil rektor I UIN Maulana Malik Ibrahim Malang serta tamu undangan lainnya.

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2018 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube