header-int

Prodi PBA STAI Attanwir membentuk Komunitas Pecinta Bahasa Arab.

Minggu, 28 Okt 2018, 17:02:34 WIB - 126 View
Share
Prodi PBA STAI Attanwir membentuk Komunitas Pecinta Bahasa Arab.

Jumat, (26 Okt 2018) Para pengurus pecinta bahasa Arab STAI At-Tanwir mengadakan Musyawarah kegiatan lingkungan bahasa Arab. Kegiatan tersebut bertujuan agar Mahasiswa Khususnya Prodi Pendidikan Bahasa Arab mampu mempraktekkan bahasa arab dalam percakapan sehari-hari. Dalam musyawarah tersebut  membahas bahwasanya kegiatan ini akan diadakan setiap 1 Bulan sekali tepatnya hari Jumat terakhir dibulan tersebut. Kegiatan ini akan dimulai Pada bulan November yang mengambil tema Percakapan.
Selain membahas tentang lingkungan bahasa, musyawarah tersebut juga membahas tentang pembuatan Video Lagu bahasa Arab dari Mahasiswa Progam Studi Bahasa Arab STAI Attanwir sendiri. Yang diawali dengan membentuk Panitia pembuatan video tersebut.
Kegiatan ini sangat penting bagi Mahasiswa bahasa Arab. Karena dalam pembelaajaran bahasa Arab tidak bisa mengandalkan teori saja, namun praktek berbahasa merupakan bagian yang terpenting dari pembelajaran bahasa arab.
 

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube