header-int

Rangkaian acara RAT II : Deklarasi anti golput

Kamis, 04 Apr 2019, 07:06:13 WIB - 27 View
Share
Rangkaian acara RAT II : Deklarasi anti golput

"Alhamdulillah acara di minggu 31/3/2019 ini berjalan lancar, di hadiri langsung oleh KPU Kabupaten Bojonegoro, BI, PC IPNU Bojonegoro" kata Nunuk, ketua PKPT IPPNU saat acara berlangsung di Auditorium STAI Attanwir. 

Disamping itu, acara tersebut untuk memberi wawasan kepada rekan dan rekanita supaya menjauhi fikiran untuk golput. "Karena 5 menit menentukan 5 thn yang akan datang" imbuhnya. 

Tak banyak yang disampaikan oleh ketua PKPT IPPNU ini, harapannya semoga bisa melahirkan ide yang cemerlang sesuai kondisi dan kebutuhan "bisa menghasilkan ide yang lebih kreatif dan yang dibutuhkan untuk semuanya" Harapnya. (bid/red).

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube