header-int

Syukuran Alumni Perdana PBA STAI Attanwir Bojonegoro

Senin, 07 Jan 2019, 14:26:54 WIB - 66 View
Share
Syukuran Alumni Perdana PBA STAI Attanwir Bojonegoro

Pentingnya komunikasi dan sinergi antara mahasiswa, dosen, alumni dan pihak kampus dalam sebuah perguruan tinggi tentu menjadi kebutuhan utama demi kemajuan bersama. Hal itu yang mendasari PBA Angkatan 2014 yang merupakan alumni perdana melaksanakan acara syukuran.

Acara syukuran tersebut dilaksanakn di rumah salah satu alumni yaitu Siti Nur Laila Aula pada tanggal 7 Januari 2018. Acara dimulai dengan ramah tamah, sharing tentang pengalaman setelah lulus kemudian foto dan doa. Tidak lupa juga pemberian cinderamata alumni kepada Bapak/Ibu Dosen.

Salah satu alumni yang bernama Deni Alex Rojali langsung ditawari menjadi guru bahasa Arab setelah lulus di sekolah dekat rumahnya. Begitupun juga dengan M. Ja'far yang mengembangkan usahanya dan tidak pernah lupa untuk mengamalkan ilmunya dengan membuka bimbingan belajar. Semua alumni PBA ini alhamdulillah sudah  menemukan pekerjaannya masing-masing. Tidak lupa juga terimakasih kepada Bapak/Ibu Dosen juga dihaturkan M. Faizin salah satu alumni yang memegang teguh sifat tawadhu' dan sekarang mengabdikan diri juga di STAI Attanwir. 

Begitupun juga dengan dosen PBA STAI Attanwir yang bangga karena alumninya telah mampu mandiri dan dapat berkarya dillingkungannya dengan ilmu. Begitu juga dengan kekompakan dan ketulusan yang selalu terasa dalam diri PBA angkatan 2014 ini, yang tak pernah berubah mulai dari dulu awal kuliah sampai sekarang telah lulus.

Semoga dengan adanya rangkaian acara syukuran ini, diharapkan akan meningkatkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menjalin hubungan yang bersinergi antara alumni dengan kampus. 

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2019 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube