header-int

Warek UIN Malang dan Kordinator Kopertais 4 Beri Wejangan Dalam Wisuda ke 5 STAI ATTANWIR

Minggu, 04 Nov 2018, 14:57:36 WIB - 52 View
Share
Warek UIN Malang dan Kordinator Kopertais 4 Beri Wejangan Dalam Wisuda ke 5 STAI ATTANWIR

"Selamat kepada wisudawan yang pada hari ini telah di wisuda, semoga ilmunya manfaat bagi pribadi dan masyarakat, semoga kalian bisa meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi, S2 bahkan hingga S3" harap Wakil rektor I UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. H. M. Zainuddin, MA.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa pendidikan adalah tanggung jawab bersama namun di era saat ini pergeseran sedang terjadi secara jelas yaitu dengan adanya media sosial 


Para wisudawan, adanya pergeseran yang patut kita waspadai, semisal orang tua, masyarakat, pemerintah dan sebagainya saat ini telah tergantikan oleh medsos" tuturnya . 

Namun inti dari penjelasan yang disampaikan ialah "Revolusi digital, di samping mempermudah namun juga menjadikan malas, dan mahasiswa saat ini banyak sekali yang demikian, jangan sampai kita terlena" imbuhnya. 

Dalam wisuda ke 5 STAI ATTANWIR ini (4/11/18) turut hadir pula Prof. Masdar Hilmy S.Ag. MA. Ph.D selaku Kordinator Kopertais wilayah 4 dan juga Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya, dalam kehadirannya tersebut beliau juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa Stai Attanwir ini sudah mampu menjalankan sunnatullah, sudah mampu menjadi upaya untuk meningkatkan derajat manusia untuk lebih baik. 


"Mudah mudahan ilmu yang di dapat bisa bermanfaat, berkah dan semua di jadikan orang yang tinggi derajatnya" tuturnya. 

Pihaknya mengaku telah menyempatkan hadir di Stai Attanwir Bojonegoro ini walau sebenernya ada 5 undangan lain yang waktunya bersamaan dan pihaknya bertekad mendampingi bersama Stai Attanwir. 

"terima kasih, padahal hari ini ada sekitar 5
Lembaga yang mengundang namun masih saya sempatkan untuk Attanwir, kami bertekad untuk maju dan mendampingi bersama, dari STAI menjadi Institut , dari Institut menjadi Universitas Islam" jelasnya. (bid/red)

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro didirikan dengan maksud menyiapkan mahasiswa yang memiliki kematangan ajaran Islam Ala Ahlussunnah Waljamaah, memiliki kemampuan akademik yang tinggi, profesional, yang dapat mempraktekkan, mengembangkan, dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta keislamaan, berbudiluhur (akhlakulkarimah), dan mengupayakan penggunaan Imtaq dan Iptek untuk kesejahteraan jasmani dan rohani, masyarakat, bangsa dan negara.
© 2018 STAI Attanwir Follow STAI Attanwir : Facebook Twitter Linked Youtube